Monday, February 16, 2015

software instalasi untuk driver sound,VGA, dsb.

pada ksesmpatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menginstalasi driver.

jika anda menginstall suatu OS dan pada saat menyetel musik atau file musik tetapi tidak muncul suara,mungkin itu dikarenakan file sound pada komputer anda belum terinstall.

berikut saya akan memberikan beberapa software yang berguna untuk mengecek sekaligus menginstall dan memperbaiki driver-driver yang belum terinstall pada komputer anda.
untuk mengetahui apakah driver sudah terinstall atau belum pada komputer anda,cek melalui Device Manager.Klik Start menu > klik control panel > System and Security > System > Device Manager.Disitu anda akan melihat ada beberapa ikon dengan tanda tanya (?) kuning yang berarti driver belum terinstall.



berikut software-software yang mungkin bisa membantu masalah anda:


  • Cobra Driver Pack
          Software ini sangat mudah digunakan,cocok untuk semua windows dan tanpa biaya,untuk                   mendownload cobra driver klik disini

  • Driver Easy
          Download disini

  • Sky Driver
          Software ini bisa dibilang memiliki koleksi driver yang lebih banyak daripada cobra                             driver,tinggal pilih driver yang anda ingin install dan software ini akan menginstallnya secara             otomatis,untuk mendownloadnya klik disini

sekian tips dari saya,semoga artikel ini dapat membantu 


EmoticonEmoticon